Aku...

Aku...

Rabu, 16 Februari 2011

Pulau barrang caddi......

Makassar, 17 feb 2011

perjalanan yang panjang dan penuh cerita,,,,ada cemburu,,,ada deg2an,,,ada suka,,duka,,,,dan ada cinta yg kmbali mnyapa...
1 hari bersamamu dlm perjalann knjungan kerja kami d pulau barrang caddi,,smuanya trasa indah...
Kk tuk pertama kalinya memegang pundakq,,mengagetkanq dr belakang,,hal yg tdk pernah d lakukn oleh yg bkan muhrimq...
Ampuni diri ini,,yg tak bs mnguasai emosi,,aku senang..
Becanda denganmu,,,duduk agak berdekatan,,dan kau meminta bantuan padaq...hmmmmm
tapi dari smua itu,,kk mninggalkan sbuah knangan tuk qt berdua,,foto berdua,,duh mesranya...suit..suit...suit...
Akan kusimpan smua kenangan hari ini,,aku berharap ini adlh awal yang indah tuk qt berdua,,mnju pejalanan yg lbh panjng...hanya bersamamu...amin.
Y Allah jadikan dia ayah fr anak2q,,jdikan aq ibu dr anak2nya,,tkdirkan aq mncintainya,dan tkdirkan dia mncintaiq... Sesungghnya engkau Maha Mengetahui,,maka satukanlah kami dalam agamaMu,,jika itu lebih baik...
Ya Tuhanku,,
isilah hati ini dgn kasih sayang,,
baikkanlh rezkiq,,elokkanlah budi pkertiq,,agar aku dapat mmbahagiakan jiwa yg akan Engkau jodohkan dgnq kelak...
Amin..
Trima kasih y Rabb tuk smua nikmatMu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar