Aku...

Aku...

Rabu, 10 Oktober 2012

aku rindu

ku tengadahkan ingatan di pekat malamku. . . ku coba lagi meresapi kisah yang ku sanjungkan. . . kenapa? kenapa masih ada yang ku rasakan. .? hening. . . dan malam pun tak mampu menjawabnya.mungkin terlalu banyak yang sudah ku ungkapkan padanya. . . mungkin malam lelah dan aku pun lelah. . . angin menertawakanku. . . ceritakan kebodohanku, pada dedaunan setiap desirannya mengolokku, hingga aku terdiam. . . Malam. . . dengarlah sekali lagi ceritaku, tentang mentari yang tegap menunggu, yang setia hangatkan jiwa yang beku, yang celotehnya hadir mengusir sepiku, malam. . . sampaikan padanya lewat angin damaimu. . . aku disini,menunggu sinarnya terangi hariku. . . mengharap hangatnya tuk usir kekakuan relungku. . . dan tolong,sampaikan padanya, pada sebuah nama yang masih rahasiaMU.bahwa, "aku rindu" semoga dia dan hatiku dalam penjagaanMU, kutitipkan semua padaMU, karena dia dan hatiku,milikMU. [Filzah Sang Perindu NurNya]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar